FOTO NOVI CEWEK BUGIL PENGENDARA HONDA JAZZ

FOTO NOVI CEWEK BUGIL PENGENDARA HONDA JAZZ PENABRAK POLISI Berita News online kali ini seputar FOTO NOVI CEWEK BUGIL PENGENDARA HONDA JAZZA PENABRAK ANGGOTA POLISI DAN WARGA DI PLAZA GAJAH MADA JAKARTA PUSAT

Perbuatan yang sangat nekat di luar kesadaran yang dilakukan oleh Novi Amalia umur 25 tahun Pengendara cewk bugil mobil Honda Jazz ini nekat menabrak seorang anggota polisi di depan Plaza Gajah Mada, Jakarta Pusat di duga karena mabuk berat.

FOTO NOVI CEWEK BUGIL PENGENDARA HONDA JAZZ
 Anggota polisi itu bernama Aiptu Sugiyanto. Peristiwa itu terjadi setelah Sugiyanto mencoba menghentikan Novi karena menabrak seorang pedagang kopi dan somai di jalan Gajah Mada.

Novi yang disetop oleh Sugiyono malah menabraknya. Sugiyono nyaris terseret sepanjang 50 meter saat berada di atas kap mobil depan. Mobil Novi baru berhenti setelah menabrak mikrolet.

Tubuh Sugiyanto terpelanting dan kaki kanannya lecet. Sementara sepatunya juga copot. Meski menabrak mikrolet, Novi tetap melanjutkan perjalanannya.

Karena masih melarikan diri, kemudian dia dikejar anggota polisi lain dan akhirnya ditangkap di lampu merah Olimo, Tamansari, Jakarta Barat.

"Saat dalam ditangkap, pengemudi dalam kondisi mabuk. Saat ditangkap, pengemudi hanya mengenakan celana dalam dan bra," UNGKAP Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat AKP Rahmat Dahlizar, di Mapolsek Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (11/10).

Rahmat mengatakan, saat hendak diamankan, pengemudi sempat melakukan perlawanan dengan petugas. "Mobil sempat dihancurkan warga, kaca belakang dipecahkan," ujarnya. Saat ini pengemudi cewek bugil Novi dan mobil Jazz diamankan di Mapolsek Taman Sari.

Title Post: FOTO NOVI CEWEK BUGIL PENGENDARA HONDA JAZZ
Rating: 100% based on 999998 ratings. 98 user reviews.
Author: Borneo08

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...