Puncak Seks Perempuan Menikah di Usia 40

Bagi kaum adam bisa jadi seks terbaik yang mereka rasakan saat di bawah usia 40 tahun, tapi ini tidak berlaku bagi kaum hawa. Sebuah survei yang dilakukan sebuah majalah di Inggris menunjukkan perempuan menikah mendapatkan seks terbaik di saat mereka berumur di atas 40 tahun

Dalam survei tersebut sebanyak 81 persen responden menyatakan pada usia 40 tahun ke atas, mereka lebih "berpetualang" dibandingkan saat berumur 20-an. Sementara sebanyak 63 persen responden merasa lebih percaya diri di ranjang.

Dalam survei yang dilakukan majalah Top Sante, kehidupan seks perempuan akan meningkat setelah anak-anak mereka beranjak dewasa dan mulai meninggalkan rumah. Buktinya, sebanyak 60 persen responden menyebutkan aktivitas melonjak tajam ketika anak mereka berusia 18 tahun dan pergi dari rumah, sedangkan sebanyak 91 persen perempuan yang bekerja dan memiliki anak di bawah usia 10 tahun menyatakan kehidupan seks mereka berantakan.

Editor majalah Top Sante, Nicola Down mengatakan petualangan seks seorang perempuan yang menikah dimulai ketika anak-anak mereka mulai dewasa atau keluar dari rumah. Saat itu, perempuan juga diyakini lebih percaya diri terhadap tubuhnya dan lebih menikmati seks dibandingkan sebelumnya. "Survei kami jelas menunjukkan perempuan menikah akan memperoleh seks terbaik ketika mereka berusia 40-an," kata Down.

http://dede-health.blogspot.com

Title Post: Puncak Seks Perempuan Menikah di Usia 40
Rating: 100% based on 999998 ratings. 98 user reviews.
Author: Borneo08

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...