Foto Terbaru Novi Amalia di Penjara

Entah sedang sial atau apa, artis novi amalia penabrak 7 orang ini kini kembali mendapatkan ketidakberuntungan. Bagaimana tidak, foto novi amalia ketika pertama kali ditahan di dalam yang seperti diketahui ia dalam keadaan bugil beredar luas di dunia maya. Entah siapa yang menyebar luaskan foto tersebut. Namun, jika jika jeli tentunya bisa dipastikan bahwa ini dilakukan oleh oknum polisi yang berwenang karena memang foto novi amalia tersebut diambil beberapa saat setelah ditangkap dan dijebloskan ke ruang tahanan.


Klik Untuk memperbesar

Di foto terbaru novi amalia ini, ia sedang berdiri di atas sebuah kasur berwarna hitamdi dalam sebuah ruangan. Dengan tangan yang tampaknya masih terborgol, Novi yang diduga masih di bawah pengaruh obat-obatan melihat ke arah kamera. Parahnya, beberapa area pribadi tubuhnya tertangkap jelas oleh kamera. Sebelah bra Novi Amilia tampak turun, sehingga dadanya pun terekspos cukup jelas. Tak hanya itu, celana pendek yang ia kenakan juga melorot sehingga bagian kewanitaannya terlihat. Foto inipun langsung menghebohkan publik sekaligus menuai kecaman, apalagi si pengambil foto diduga adalah oknum polisi, satu-satunya yang bisa mengakses ruangan tempat Novi diamankan.

Dengan tersebarnya foto bugil novi amalia ini, ia akan menuntut ke Komnas HAM. Karena ketika foto itu diambil Novi sedang dalam keadaan mabuk.

Title Post: Foto Terbaru Novi Amalia di Penjara
Rating: 100% based on 999998 ratings. 98 user reviews.
Author: Borneo08

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...