Usaha Memenangkan Kontes Seo

Bagaimana pun setiap blog yang mengikuti kontes seo pastinya berusaha menguatkan kata kunci yang diperlombakan oleh sebuah kontes seo. Banyak trik yang disediakan oleh para master blogger untuk memenangkan sebuah kontes. Ada yang cara normal atau jujur ada juga cara curang.

Untuk cara-cara yang normal atau jujur memang sangat melelahkan dan usaha lebih keras. Yang pertama tentunya kita membuat artikel kontes lalu mensubmitnya ke social bookmark dan kemudian bagi yang memiliki blog lain dapat memperkuatnya dengan me-link-an artikel kontes di blog yang tadi di blog yang lain ini. Tentunya ini membutuhkan usaha dan kerja keras serta memakan waktu yang sangat lama sekali namun bagaimana pun usaha yang kita lakukan pastinya akan menghasilkan sesuatu yang berharga. 

Namun ada juga cara curang yang dipakai oleh sebagian para peserta kontes seo. Mereka menggunakan sofware yang berisi ratusan social bookmark dan situs-situs do follow. Kita tinggal memakai softwarenya maka tinggal sekejap link artikel kontes kita masuk ke situs-situs social bookmark ataupun situs blog do follow yang tentunya memperkuat artikel kontes kita. Memang ini cara yang mudah dan praktis, namun di balik itu semua ini sangat jelek sekali di mata google karena google bisa mengnggap tulisan kita sebagai spam. Dan akhirnya akan membuat artikel tertendang jauh dari halaman 1 google.

Bagi kuntapa blog yang mengikuti kontes seo seperti 988bet Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012, channelbola.com agen resmi piala eropa 2012, dan cyberbola.com say no to racism piala eropa 2012 hanya menggunakan cara-cara yang normal saja tanpa harus menggunakan cara yang curang. Karena bila kita menggunakan cara yang curang tersebut kita tidak bisa belajar mengenai seo dan hanya ingin menang hanya untuk sekejap saja,

Title Post: Usaha Memenangkan Kontes Seo
Rating: 100% based on 999998 ratings. 98 user reviews.
Author: Borneo08

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...