Foto Lucu Klinik Tong Fang

Klinik Tong Fang kini menjadi populer di masyarakat, ini tidak lepas dari tersebarnya foto lucu klinik tong fang di internet maupun iklan-iklan mereka yang muncul di stasiun televisi tanah air. Biasanya iklan tersebut muncul saat siang hari sampai dengan malam hari dimana dalam iklan tersebut ada beberapa orang yang mengucapkan terima kasih kepada klinik tong fang yang telah menyembuhkan penyakit mereka, karena memang klinik tong fang merupakan tempat berobat alternatif dari cina yang berada di jakarta. 

Akibat dari iklan tersebut, kini menjadi bahan guyonan di dunia internet yang mana muncul berbagai macam foto lucu klinik tong fang. Ada foto yang melibatkan tokoh politik, artis, musisi, hingga bintang bokep terkenal miyabi. Dan tak menutup kemungkinan foto lucu tersebut akan melibatkan vokalis noah band, ataupun sora aoi di kemudian hari. Dan berikut adalah foto lengkapnya :





Selain foto lucu klinik tongfang, ada juga kalimat-kalimat lucu mengenai klinik berobat alternatif tersebut. Berikut adalah kalimat lucu klinik tong fang :

Sudah 3 tahun saya menderita kemiskinan..
Setelah saya mencuri di klinik tongfang akhirnya saya menjadi kaya kembali..
Terima kasih klinik tongfang..

Dulu saya susah tidur, sejak berobat di klinik tongfang.. saya tidak pernah tidur lagi.. terima kasih tongfang.

Dulu teman saya suka makan hati, gara" dikecewakan mantan"nya.. setelah saya sarankan untuk berobat ke klinik tong fang.. setelah 3x pengobatan.. teman saya tidak makan hati lagi.. tapi makan TAHI... Terima kasih Tong Fang..

DuLu saya seLaLu gagaL daLam bercinta ..
seteLah Saya berobat ke kLinik Tong Fang ..
kini saya gagaL jantung karena banyak bercinta .
terima kasih kLinik Tong Fang ..

Dulu teman saya perokok berat, sehari dia bisa beli 3 bungkus rokok, tapi setelah berobat ke klinik tong fang, beli rokoknya berenti... tapi minta rokok nya jadi sering .. terimakasih tong fang

dulu teman saya tidak suka mengkonsumsi ayam potong sehingga kebutuhan nutrisinya kurang. setelah berkunjung ke klinik tong fang, kini teman saya menggemari ayam kampus. terima kasih tong fang

Dulu teman saya suka makan hati, gara" dikecewakan mantan"nya.. setelah saya sarankan untuk berobat ke klinik tong fang.. setelah 3x pengobatan.. teman saya tidak makan hati lagi.. tapi makan TAHI... Terima kasih Tong Fang..

DuLu saya seLaLu gagaL daLam bercinta ..
seteLah Saya berobat ke kLinik Tong Fang ..
kini saya gagaL jantung karena banyak bercinta .
terima kasih kLinik Tong Fang ..

Dulu Teman saya menderita Kanker otak Stadium 5, stelah teman saya berobat di klinik tong fang teman sya skrg sudah bisa berlari mengelilingi otaknya sampai stadium 7.

dulu teman saya yang tinggal dikampung miskin terus karena ternak bebeknya gk laku tetapi setelah saya kenalkan klinik Tong Fang Alhasil setelah 1x pengobatan ia diangkat jadi anak angkatnya Beckham :D Terima Kasih Tong Fang

dulu teman saya adalah seorang jomblo.
setelah saya sarankan untuk berobat di klinik tong fang,
akhirnya teman saya menjadi seorang homo.
terimakasih klinik tong fang
 



Title Post: Foto Lucu Klinik Tong Fang
Rating: 100% based on 999998 ratings. 98 user reviews.
Author: Borneo08

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...