Foto Luna Maya Mabuk | Video Luna Maya Teler

Entah nasib sial apa yang dialami luna maya, foto luna maya mabuk kini tersebar luas di dunia maya. Sebelumnya kasus video luna maya dan ariel personel noah band yang belum tuntas diusut, kini foto luna maya yang sedang mabuk berat tersebar di internet. Kabar awalnya foto tersebut tersebar melalui situs jejaring twitter yang kabarnya disebarkan oleh artis tyas mirasih. 

Di foto tersebut, terlihat luna maya yang sedang teler tersebut diapit oleh dua orang laki-laki. Entah apa maksud dari tersebarnya foto tersebut, atau mungkin luna maya sedang stres berat akibat skandal video bokep yang melibatkan dirinya beserta cut tari dan juga ariel yang akan diusut kembali. Dan berikut adalah foto luna maya mabuk yang heboh tersebut :

 
Sepertinya memang dunia keartisan di tanah air tidal lepas dari yang namanya dunia malam atau dugem di malam hari. Semoga saja tidak semua artis seperti ini agar tidak dicap sebagai artis bejat, artis bisa dipake, atau apalah. Semoga mereka sadar akan perbuatannya yang buruk tersebut.

Title Post: Foto Luna Maya Mabuk | Video Luna Maya Teler
Rating: 100% based on 999998 ratings. 98 user reviews.
Author: Borneo08

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...