Mengobati Batu Ginjal Tanpa Operasi

Anda mengalami penyakit batu ginjal? Tentu saja kita akan senang sekali bila bisa mengobati penyakit batu ginjal tanpa operasi. Sebab, selain biaya operasi lebih mahal, operasi terbuka menyebabkan timbulnya bekas goresan luka jahitan operasi.


Namun, tenang saja. Dunia telah mengenalkan sebuah alat canggih yang disebut ESWL (Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy), selain itu pengobatan batu ginjal tanpa operasi juga dapat dilakukan dengan mengkonsumsi herbal hebat yang benama Habbatus Sauda.


ESWL (Extracorporeal Shock Wave Lithotripsy)


Apa itu ESWL? ESWL adalah suatu terapi untuk memecahkan batu ginjal tanpa operasi dengan menggunakan gelombang kejut tepat sasaran yang menghancurkan batu ginjal hingga menjadi serpihan-serpihan kecil yang bisa keluar dari tubuh dari sistem urinasi.


Teknik ESWL tersebut akan dilakukan sampai batu ginjal benar-benar hancur dan hilang sehingga pasien bisa sehat kembali. Tentu saja batu ginjal sangat meresahkan hari-hari penderitanya.


Menggunakan ESWL yang merupakan metode yang dirancang dari Jerman tersebut membutuhkan biaya yang lebih relatif murah daripada melakukan operasi.


ESWL telah diperkenalkan pertama kali tahun 1980-an, namun masyarakat belum terlalu mengenalnya, sedangkan di Indonesia belum tahu sudah ada berapa rumah sakit yang telah memiliki alat ESWL dan mengembangkannya.


Habbatus Sauda Herbal Bermanfaat untuk Seluruh Penyakit


Habbatus sauda merupakan herbal yang berkhasiat hebat, yang mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit berdasarkan hadist shahih Bukhari dan Muslim. Habbatus Sauda merupakan salah satu thibbun nabawi atau metode  kedokteran Islam yang dikembangkan untuk menyembuhkan penyakit, walaupun masyarakat masih awam dalam mengenal herbal ini.


Habbatus sauda merupakan nama lain dari jintan hitam. Herbal tradisional yang sering digunakan Rasulullah dalam pengobatan penyakit apa pun tanpa obat kimia dan bebas efek samping.


Selain mampu mengobati tumor, kencing manis, darah tinggi (hipertensi), dan sebagainya , habbatus sauda ternyata mampu menghancurkan batu ginjal. Terbukti ketika setelah mengkonsumsi habbatus sauda jenis oil (minyak), batu ginjal seorang balita terus hancur dan langsung bisa dikeluarkan melalui sistem urinasi. Betapa benar khasiat dari habbatus sauda.


Peliculas Online

Title Post: Mengobati Batu Ginjal Tanpa Operasi
Rating: 100% based on 999998 ratings. 98 user reviews.
Author: Borneo08

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...