Stres Dapat Mengakibatkan Penyakit Gila

Tuntutan ekonomi yang terjadi akhir-akhir ini membuat banyak orang menderita. Banyak yang menimbulkan berbagai tindakan negatif di kalangan masyarakat, dan ini menunjukan bahwa masyarakat dituntut untuk siap mental menghadapi segala ujian hidup. Penyakit gila kerapkali membuat kita waspada, oleh karena itu banyak orang ketika dalam keadaan stres berat memerlukan kesejukan rohani. Dan kesejukan dalaam rohani sajalah kita mendapat ketenangan jiwa serta pikiran yang sehat.

Penyakit gila bukanlah diakibatkan oleh umur yang semakin hari semakin tua, dan penyakit pun datang bertubi-tubi. Akan tetapi penyakit ini muncul ketika orang tersebut hilang akal sehat dan tidak mau menerima kekalahan dalam dirinya.

Di dunia ini mengalami perubahan yang sangat signifikan seperti halnya perubahan gaya hidup, sosial dan peradaban, akan tetapi bagi sebagian orang tidak dapat melewati proses hidup tersebut, sehingga yang terjadi muncullah depresi yang berlebih. Biasanya orang yang seperti ini merupakan orang yang tidak siap dalam segala fenomena yang terjadi di lingkungannya, mereka hanya melihat dan mendengar segala fenomena yang terjadi, namun tidak tahu apakah dibalik fenomena tersebut.

Fenomena yang sekarang terjadi di dunia ini adalah hal yang harus ada dan harus kita lewati baik buruknya. Bukankah dibalik fenomena ada sesuatu jawaban besar yang terselubung? Ya tentu saja menjadi teka-teki dunia, akan tetapi kita mempunyai power yang kuat, agar segala apapun yang terjadi di dunia ini, kita tidak melemah.

Faktor yang Ditimbulkan

Gila dapat ditimbulkan oleh beberapa faktor, diantaranya adalah :

Tidak adanya iman yang melekat dalam dirinyaMerasa bahwa beban yang dihadapi sangat berat sekali.Terlalu gampang menangkap hal-hal yang negatif dalam diriSelalu beranggapan sebagai manusia yang lemah, dan terus terpuruk oleh keadaan yang serba sulit sekarang ini.Tidak mempunyai power kehidupan yang layak

Kalau saja kita sebagai manusia beberapa faktor diatas, sudah tentu mereka menyadari bahwa hidup yangmengerti dimiliki bukanlah untuk disia-siakan, karena setiap manusia mempunyai daya tahan yang kuat agar setiap masalah kehidupan dapat diselesaikan dengan baik.

Banyak macam penyakit yang ditimbulkan oleh keadaan stres, akan tetapi yang paling fatal sekali adalah ketika seseorang masuk ke dalam kategori stres tingkat tinggi alias gila. Cara penyembuhan orang terhadap penyakit gila memerlukan perawatan yang sangat khsusus, diantaranya terapi agar ketenangan dalam jiwa masuk kembali.

Akan tetapi sebagai orang yang hidup di dunia ini dan mempunyai banyak tekanan haruslah berpegang terhadap Tuhan yang Maha Kuasa, agar selalu diberikan hati yang sejuk dan pikiran yang baik pula.

Title Post: Stres Dapat Mengakibatkan Penyakit Gila
Rating: 100% based on 999998 ratings. 98 user reviews.
Author: Borneo08

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...