Penyebab Munculnya Macam Macam Penyakit

Macam macam penyakit kini makin mudah ditemui di tengah masyarakat. Bahkan beberapa penyakit yang baru diketahui jenisnya pun, kerap menjadi sebuah wabah yang menyerang masyarakat. Beberapa di bahkan sempat menimbulkan korban jiwa, karena belum ditemukan obat yang tepat untuk penyakit tersebut.

Diantara macam macam penyakit yang baru bermunculan tersebut, salah satunya adalah virus flu burung dan flu babi. Kedua jenis penyakit tersebut tergolong mematikan karena belum ditemukan obat penangkal yang tepat. Dinamakan sebagai flu burung dan flu babi, sebab kedua jenis penyakit tersebut berasal dari kedua binatang tersebut.

Selain flu burung, salah satu penyakit yang dianggap masih belum diketemukan obatnya adalah penyakit HIV/ AIDS. Penyakit yang menyerang kekebalan tubuh manusia ini, bahkan sudah menyebabkan kematian pada banyak orang dari berbagai kalangan. Mulai dari masyarakat biasa, pejabat hingga para artis. Salah satu artis yang kematiannya disebabkan penyakit ini adalah vokalis group Rock Quenn, yaitu Fredy Mercury.

Macam macam penyakit baru yang bermunculan ini menambah panjang daftar jenis penyakit yang mematikan bagi manusia. Sebelumnya, penyakit jantung dan kanker dianggap sebagai jenis penyakit yang paling menakutkan karena sulit disembuhkan. Namun pada saat ini, kedua jenis penyakit tersebut relatif sudah bisa ditangani melalui kemajuan ilmu kedokteran yang sudah menemukan metode tepat untuk mengatasinya.Penyebab Munculnya Macam Macam Penyakit

Bertambahnya macam macam penyakit pada manusia bukan terjadi tanpa sebab. Namun pada dasarnya, semua penyebab tersebut bermula dari pola perilaku manusia yang mulai kurang memperhatikan aturan dan norma yang berlaku.

Beberapa penyebab munculnya macam macam penyakit baru ini diantaranya adalah :Adanya kebiasaan mengkonsumsi makanan yang kurang sehat. Pada saat ini, banyak makanan yang dijual tanpa mengindahkan unsur kesehatan, sehingga berdampak pada menurunnya kualitas kesehatan manusia. Adanya penyimpangan perilaku seksual masyarakat. Hal inilah yang menjadi salah satu penyebab terbesar penyebaran penyakit HIV AIDS yang banyak menjangkiti pasangan homoseksual, transgender dan penganut seks bebas.

Penurunan kualitas lingkungan. Hal ini terkait dengan makin tingginya angka polusi ditengah masyarakat dan juga makin berkurangnya kawasan hijau yang sebenarnya bisa dimanfaatkan sebagai filter racun. Tingkat stres yang berlebih pada masyarakat. Hal ini disebabkan oleh beban kerja yang semakin meningkat di tengah era modern ini, yang menuntut dinamisasi dan mobilitas tinggi dari setiap orang. Hal ini tidak diimbangi dengan waktu istirahat yang cukup.

Peliculas Online

Title Post: Penyebab Munculnya Macam Macam Penyakit
Rating: 100% based on 999998 ratings. 98 user reviews.
Author: Borneo08

Terimakasih sudah berkunjung di blog ini, Jika ada kritik dan saran silahkan tinggalkan komentar

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...